Download Game Hago Apk Android 2019

Atemka NetGame Hago APK - Hallo kawan-kawan semua, kali ini saya mau membagikan games android yang sedang populer saat ini di semua kalangan, di mulai dari anak kecil sampai bapak-ibu pun ikut memainkan game ini. Saya tau kalian juga sudah tau game ini, apa ? Ya betul ini adalah HAGO. Game android yang sedang populer saat ini, apa menariknya sehingga game ini sangat populer? saya akan jelaskan sedikit dibawah ini yaa

Hago apk

Apa itu Hago ?

Hago adalah salah satu game yang layaknya social media di mana kamu akan bisa bermain game sambil mencari teman baru,  ko bisa? iya karena hago ini tersedia fitur Voice dan Chat di dalamnya sehingga kalian bisa mendapatkan teman baru di dalam game ini. Seru bukan ? game ini juga tersedia untuk main ramai-ramai loh tapi tergantung jenis game nya ya. Mangkanya tak heran kalau Hago menjadi game populer di android sekarang ini karena fitur dan pilihan game nya yang banyak sekali.

Untuk kalian yang belum pernah main game Hago atau hanya melihat kawan saja,  kalian wajib coba dan jangan khawatir tidak bisa, karena game ini tegolong mudah dan seru untuk dimainkan secara online.

untuk ukuran game android game ini terbilang ringan dan bisa di mainkan di hp low-end sekalipun asalkan versi android nya memenuhi yaaa hehhee. Cara memulai game hago bagaimana ? mudah juga, kalian cukup isikan profil kalian mulai dari nama, umur, tempat lahir, foto, dll.  supaya kelihatan lengkap gitu sama calon teman kita di hago, tapi kalo ada beberapa biodata yang tidak kalian isi juga tidak masalah ko kawan, kalian tetap bisa memainkan game ini bareng dengan teman-teman di dalamnya.
Baca Juga : Game Penghasil Uang di Android 2019
Bagaimana ? apakah kalian penasan ? pasti dong karena di dalam Hago ini benar-benar lumayan banyak game nya, yang paling populer itu adalah game Adu Domba menurut saya, karena unik, cara memainkannya kalian hanya cukup tap tap saja pada jalur domba yang tersedia dan domba kalian akan keluar dari kandangnya, nanti domba kalian akan di adu dengan domba teman kalian ahahah seru yaa.. kalau seru langsung aja download game nya sekarang yaa !!

Informasi Game HAGO  :

  • Versi : v2.9.3 (versi terbaru)
  • Genre : Simuasi, Casual, Social
  • Size : 40mb
  • Game Mode : Online Game
  • Android 4.0.3 Up
  • Developer :  Hago Games

Cara Install Game Hago :

  • Download Hago Apk di bawah
  • Setelah di download silahkan install apk nya sampai selesai
  • Buka game hago dan create/buat profil
  • Mainkan
  • Have fun ^_^
Free Download Game Hago Apk

Bagaimana mudah kan? seru loh kalian semua wajib download dan main hehe..
yasudah mungkin artikel kali ini sampai disini dulu ya, semoga game nya seru bisa menghibur kawan-kawan semua.

Terima kasih

Artikel Lainnya
Cara ampuh menghemat baterai agar awet
Hotspot Shield VPN v6.9.4 Elite

Berlangganan untuk mendapatkan update artikel terbaru dari blog ini :

0 Response to "Download Game Hago Apk Android 2019"

Post a Comment