Fakta Google Adsense berhenti di indonesia

Atemka Net, Hallo kawan-kawan semua apa kabs ? :v ahaha macam orang alay aja ya hehee..  okayy kali ini saya bukan mau membagi tutorial/share apk. dll.  karena sekarang saya mau menjelaskan FAKTA ADSENSE DI TUTUP DI INDONESIA, mungkin kalian semua yang aktif / gemar mencari pundi-pundi di adsense sudah tidak asing lagi dengan berita Adsense berhenti di indonesia 31 mei 2019 betul  ? nah di sini saya baru mendapat berita update dari forum adsense di salah satu social media dan akan membagikan informasi tersebut kepada kalian semua supaya tidak termakan oleh berita HOAXXX.
Berita yang beredar, Google Adsense akan di tutup pada 31 mei 2019 ini, tentu hal ini menjadikan para publisher mengeluarkan statement nya masing-masing mengenai adsense mau ditutup  pada akhir bulan mei 2019 ini, ada yang bilang memang betul, ada yang memang bilang Hoaxx, sampai pada akhir nya para newbie seperti saya pun kadang suka bimbang dan memikirkan hal itu. Karena untuk pemula pasti belum tau betul bagaimana google adsense.
Baca juga :  Adsense berhenti di indonesia
Coba kalian fikir, kalau memang adsense mau ditutup di indonesia, bagaimana nasib para publisher blogger, youtuber, dll.  apa mereka akan jatuh miskin seketika itu ? atau malah google yang nantinya akan rugi besar karena mereka kehilangan jutaan pubsliher untuk menampilkan iklan mereka?


Coba kalian perhatikan gambar diatas yang mengatasnamakan Google Adsense Indonesia, disitu di katakan bahwa 31 Mei 2019 akan berhenti beroperasi di indonesia, menurut kalian itu asli atau editan? pasti kebanyakan bilang asli karena cuma di baca sekilas tanpa mencari tau info lebih lanjut ke akun resmi Google Adsense. jujur awalnya pun saya kira itu asli, tapi statement saya di patahkan dengan rasa penasaran saya untuk mengetahui kepastian nya dengan mata kepala saya sendiri, saya cari akun resmi Google Adsense di berbagai social media, dan hasil nya NOLLL ! gak ada tu yang mengeluarkan posting seperti itu oleh google adsense sendiri.

Setelah itu keesokan harinya berita ini makin panas jadi perbincangan di forum-forum adsense, saya hanya menyimak sampai tiba seseorang yang memberikan informasi bahwa itu hanya editan dan HOAXXX, dia juga memberikan Screenshot posting asli dari berita posting adsense tersebut. Berarti betul kan perkiraan saya bahwa ini hanya Hoaxx belaka, saya sudah tau itu hoax tapi saya tidak tau kalau itu editan  -_-  .. sebetulnya yang asli dalam postingan itu adalah BBM, mereka mau berhenti beroperasi di indonesia pada bulan ini yang kemudian di edit oleh orang yang tidak bertanggung jawab menyebar hoax dengan mengganti posting BBM tersebut ke Adsense. Coba perhatikan gambar di bawah ini

Jelas bukan ? itu adalah posting asli dari berita Hoaxx yang menyatakan Adsense akan tutup pada bulan ini. berita BBM ini valid, kalian bisa cek langsung ke akun official BBM di berbagai Media Social lainnya.

Jadi saya simpulkan di  sini adalah jangan mudah percaya dengan semua berita yang ada di social media sebelum kalian membuktikannya sendiri dengan cara mencari tau fakta sebenarnya.

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi kalian semua dan semoga tenang para pubsliher karena adsense akan tetap beroperasi di Indonesia.

Terima kasih

Artikel Lainnya
Pengertian Admob dan cara menghasilkan uang dengan admob
Mengenal Google Adsense untuk pemula 




Berlangganan untuk mendapatkan update artikel terbaru dari blog ini :

0 Response to "Fakta Google Adsense berhenti di indonesia"

Post a Comment